WHAT TIME IS IT?

CHIT CHAT !!

1 Januari 2012

1 Januari 2012

Hari ini  langit mendung padahal ini awal dari tahun 2012, jujur sebenernya gak  begitu senang dengan kedatangan tahun ini karena usiaku jadi 17 tahun, entah harus senang karena usia bertambah atau sedih karena aku makin dewasa aja -_-

Ini liburan sekolah tapi tetep aja ga ada yang menarik, pergantian tahun pun biasa aja malah aku tidur lebih awal karena semuanya membosan kan. Oke tahun ini pun ga begitu banyak yang aku harapkan mungkin sama dengan tahun tahun sebelumnya, semoga aku makin pintar, semakin soleh *padahal belom sholeh*, semakin taat sama agama, banyak rezeki, naik kelas, dan semua keinginan dan cita cita tercapai *amin ya allah amin*
2012, entah apa yang mungkin terjadi ditahun ini tapi yang jelas banyak ramalan ramalan yang ga ingin di dengar dan diketahui *tapi terlanjur tau* yang sepertinya horor, sedikit takut sih, gak percaya sih  karena aku seorang muslim aku percaya sama ALLAH aja =))

Oh ya harapan tahun ini, mau berharap yang baik baik aja lupakan yang buruk buruk, tahun ini no galau, no labil haha, no malas, harus makin rajin makin tertib haha *semangat kaka* banyak keinginan usaha pun harus lebih besar 

Oke 2012 hope you are my year =))


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "1 Januari 2012"

Posting Komentar