WHAT TIME IS IT?

CHIT CHAT !!

THE HUNGER GAMES

Lama gak nge blog karena punya banyak rutinitas ditahun 2012 *alibinya* , belakangan ini banyak yang mau di share saking banyak nya sampai gatau mau share yang mana dulu 
 Yang bakalan di share pertama ada The Hunger Games  rada telat sharenya sih di tumblr. udah d share sih tapi gak lengkap dan saya pun gak puas untuk share nya. pertama nemu buku itu di blog orang yang ngeriview itu buku setelah dibaca sinopsis nya dan cari cari info ternyata bukunya lumayan bagus.



 The Hunger Games menceritakan tentang seorang anak bernama Katniss Everdeen berusia 16 tahun yang tinggal di distrik 12 negara Panem, dia terpaksa mengikuti Hunger Games demi adiknya Primrose Everdeen, dari distriknya dia pergi bersama teman sekolahnya Peeta Melark dan setibanya di Capitol Katnis, Petta dan 22 orang lainnya dari masing masing distrik harus bertempur di arena Hunger Games untuk memperebutkan pemang dengan cara saling membunuh, dalam pertempuran itu banyak kejadian kejadian seru mulai dari bertarung, berburu, kejadian mengharukan dan persahabatan.

Ending dari buku ini pun tidak mengecewakan dan dua buku lanjutan dari The Hunger Games pun semakin menarik semakin banyak kematian dan kejutan yang terjadi disetiap bukunya, buku kedua berjudul Catching Fire dan buku ketiga berjudul Mockingjay menurut saya Trilogi THE HUNGER GAMES adalah buku yang wajid di baca bagi pecinta novel science - fiction , aksi dan petualangan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "THE HUNGER GAMES"

Posting Komentar